Tuesday, June 23, 2015

Press Release PT. AHM (Astrea Honda Motor)



Setelah berhasil memproduksi motor-motor canggih dan dengan kualitas yang sangat bagus PT. Astrea Honda Motor kini menciptakan produk terbaru, yaitu motor Honda CBR 250R, perusahaan Astra Honda Motor memperkenalkan produknya yang merupakan terobosan teknologi terbaru di tengah padatnya persaingan motor sport dari berbagai merk. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juli 2015 tersebut, bertempat di Grand City Exhibition Hall,  Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Jawa Timur, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Launching produk terbaru ini akan dihadiri oleh Fajrin Nurhayah selaku pemilik perusahaan Bapak Bramestio Ardhani selaku Branch Manager PT. AHM (Astrea Honda Motor).


Motor yang berkapasitas 250cc dan diaplikasikan dengan teknologi Combinated ABS yang biasanya digunakan pada motor sport berkapasitas mesin besar, Honda CBR 250R menjadi motor yang tetap stabil meskipun direm dalam situasi mendadak. "Dengan teknologi tersebut, Honda mencoba meminimalisasi kecelakaan berkendara yang banyak disebabkan oleh insiden motor slip"


Dari segi desain, motor berkode Honda MC41 ini memiliki tampilan sporty dan agresif dengan desain headlamp yang tajam. Mesin yang bersanding dengan sistem injeksi khas Honda, programmed fuel injection system (PGM-FI) membuatnya ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.


Kami dari PT AHM (Astra Honda Motor) ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen atau masyarakat guna memuaskan konsumen dalam menggunakan produk kami.


Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi situs kami www.astra-honda.com
Atau hubungi :
PT Astra Honda Motor
Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I
Telp 021-6518080
Fax 021-6521889

Ditulis Oleh :
Aris Sandi 01113074
Prodi Akuntansi
Kelas A

Dosen Pembimbing :
Hj. I.G.A Aju Nitya Dharmani SE,MM

Mata Kuliah :
Komunikasi Bisnis dan EQ

Press Release PT. AHM (Astrea Honda Motor) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aris sandi

0 comments:

Post a Comment